Objek Wisata Bali

Berwisata Ke Bali

Leave a comment

Berwisata Ke Bali

Ada yang sudah pernah ke bali belum? kalau orang indonesia belum pernah ke bali itu namanya norak. Orang-orang bule bilang kalau bali itu adalah tempat yang bagaikan surga di dunia.

Menurut Wikipedia.org Bali adalah nama salah satu provinsi di Indonesia dan juga merupakan nama pulau terbesar yang menjadi bagian dari provinsi tersebut. Selain terdiri dari Pulau Bali, wilayah Provinsi Bali juga terdiri dari pulau-pulau yang lebih kecil di sekitarnya, yaitu Pulau Nusa Penida, Pulau Nusa Lembongan, Pulau Nusa Ceningan dan Pulau Serangan.

Liburan kali ini kami sekeluarga ingin menikmati indahnya pulau bali yang terkenal memiliki julukan pulau seribu pura ini. Sebelumnya kami telah mempersiapkan Daftar Objek Wisata Di Bali Yang Patut Di Kunjungi. Dari daftar itu kami melihat banyak sekali Wisata-Wisata Di Bali yang begitu indah dan alami.

Kami akhirnya tiba di bandara internasional ngurah rai bali. Disana saya bersama keluarga mencari Hotel Murah Di Bali Yang Berkualitas agar uang yang kita bawa berlibur tidak terkuras langsung di hotel. hehehe

Di bali bukan hanya objek wisatanya yang terkenal indah, tetapi juga orang-orang di bali ramah-ramah semua. Pernah saya keluar untuk membeli beberapa cemilan dan disana saya bertemu orang yang menyapa saya. Padahal sih tidak kenal, tetapi kok menyapa ya. Disana saya berfikir, wah begitu ramah orang-orang di bali ini.

Sekian dulu ya kisah dari saya, saya mau menikmati indahnya bali dulu bersama keluarga. Nanti saya juga akan share kok ke blog saya ini. Makasi 🙂

Author: fundaypande

Sebuah blog sederhana yang hanya ditulis ketika ada waktu luang ditengah-tengah kesibukan dunia perkuliahan dan pekerjaan rumah yang merajarela.

Leave a Reply

